Audiensi LOS DIY ke RRI Yogyakarta

Senin, 06 Februari 2012 17:23 Prima Hapsari Dilihat: 25 Kali

RRI-Jogja News, Masyarakat sekarang ini harus disadari semakin cerdas dan kritis terhadap pelayanan yang disediakan Pemerintah. Apalagi dengan adanya UU No.32 Tahun 2004 tentang Pemerintah Daerah, menuntut pemerintah daerah untuk mengejawantahkan suatu pemerintah yang berorientasi pada pelayanan publik.


Ketua Lembaga Ombudsman Swasta ( LOS ) DIY Periode 2012-2015 Siti Rochmani mengatakan LOS dibentuk oleh Pemerintah saluran resmi masyarakat untuk melakukan pengaduan dan pelaporan mengenai pelayanan-pelayanan publik yang dinilai tidak atau kurang memuaskan. Melalui laporan tersebut, akan ada mekanisme kontrol, sehingga kedepan diharapkan ada upaya perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan sekaligus meminimalkan penyalahgunaan wewenang.


Ditambahkan Siti Rochmani, asisten Ombudsman akan memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan penyelenggaraan negera yang diidamkan, yaitu bersih, jujur, transparan, akuntabel dan bebas KKN.

Terakhir Diperbaharui pada Senin, 06 Februari 2012 17:32
You are here:   HomeBeritaHeadline NewsHeadline NewsAudiensi LOS DIY ke RRI Yogyakarta

Seksi Berita

Share/Save/Bookmark