You are now being logged in using your Facebook credentials

Konten Kreatif Telkomsel Lebih Selektif

RRI-Jogja News/L-09, Telkomsel bersama 150 mitra Value Added Service (VAS) dan Content Service Partner (CSP), Rabu (21/11/12) di Hotel Melia Purosani Yogyakarta, menandatangani nota kesepahaman disebut Customer Character sebagai komitmen untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan layanan mobile content.

Project Director Service Content, Application, and Portal Task Force, Gideon E. Purnomo kepada wartawan usai acara penandatanganan tersebut mengatakan, “Upaya ini diharapkan mampu menjadi breakthrough bagi pihaknya dan seluruh mitra VAS dan CSP untuk memajukan kembali industri konten kreatif dalam era konvergensi media”.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan transformasi kemitraan menuju ke arah digital mobile lifestyle sesuai gaya hidup pelanggan”, imbuhnya.

Selain menandatangani nota kesepahaman bersama, Telkomsel juga melakukan sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama Terbaru, Sosialisasi Peraturan dari Regulator tentang Penyelenggaraan Jasa Pesan Premium dan Pengiriman Jasa Pesan Singkat (Short Messaging Service/SMS) ke banyak tujuan (Broadcast), Business Plan dan Roadmap Industri 2013.

Dalam acara yang bertema “One Commitment” tersebut terdapat sepuluh komitmen yang disepakati, diantaranya berorientasi dalam menjaga dan meningkatkan nilai ekonomis dari industri mobile content, meningkatkan kualitas dan variasi layanan mobile content, menjaga dan meningkatkan nilai dan etika bisnis, peningkatan kualitas promosi dan trasparansi layanan, serta peningkatan kualitas pelayanan purna jual dan memberikan nilai tambah positif di setiap layanan kepada pelanggan.

Saat ini Telkomsel menyediakan lebih dari 2.600 konten kreatif bagi pelanggan yang terbagi kedalam delapan kategori yakni Religious, Celebrity, Information and News, Rich Content, Games, Sports, Application, dan Lifestyle and Entertainment. Layanan konten kreatif tersebut termasuk Rich Content dan SMS Pull Content yang terdiri dari 2.200 Games, 16-ribu Foto dan 15-ribu Tones.

Untuk meningkatkan layanan kepada 122 juta pelanggannya, dimana yang 51 juta adalah pelanggan layanan data, Telkomsel menyediakan 15 Dunia UMB Portal terdiri dari Religion (*123#: Islamic content, *122#: Christian content, *124#: Buddhist content, *125#: Hinduism content), Lifestyle & Entertainment (*468#: Dunia Wanita, *151#: Movie content, *543#: Kids content, *463#: Health content, *467#: News content, *567#: Discount merchant content, *600#: Celebrities, *800#: Musician), Sport (*466#: All Sport content, *465#: Soccer content), dan Games (*900#).

 

Dengarkan Podcast Berita :

Audio clip: Adobe Flash Player (version 9 or above) is required to play this audio clip. Download the latest version here. You also need to have JavaScript enabled in your browser.

Share selected track on FacebookShare selected track on TwitterShare selected track on Google PlusShare selected track on LinkedIn

Login

Login With Facebook

info.anda