Menggoreng Daging Renyah ala Restoran Terkenal, Pakai Gas Fryer Roller Grill
Menggoreng Daging Renyah ala Restoran Terkenal, Pakai Gas Fryer Roller Grill

Menggoreng Daging Renyah ala Restoran Terkenal, Pakai Gas Fryer Roller Grill

Tahukah Anda kenapa masakan di resto, hotel atau catering lebih nikmat dan lain daripada yang lainnya?

Ada rahasianya lho, ini dia mereka memakai alat penggorengan cepat saji bernama jual gas fryer Roller Grill. Hmm, bagaimana sih kok bisa enak?

Spesifikasi gas fryer Roller Grill

Alat tersebut memang sengaja didesain khusus untuk menggoreng menu bersuhu tinggi agar menu kering luar dalam tetapi tidak mengakibatkan gosong. Nah, banyak yang mencoba menggoreng ayam kremes tepung bumbu dengan wajan biasa namun hasilnya minyak terserap sangat banyak. Minyak yang terserap cukup banyak ini akan beresiko ke tubuh Anda. Minyak bisa mengendap dan menjadikan faktor kolesterol dalam darah. Berbeda jika Anda menggunakan gas fryer Roller Grill yang akan mematangkan bagian dalam menu karena suhu diatur dalam panci serta penggunaan minyak bisa direm. 

Manfaat menggunakan gas fryer Roller Grill

  1. Menghemat minyak untuk menggoreng dalam waktu bersamaan dan banyak.
  2. Tidak mengurangi cita rasa menu karena bagian luar menu tidak gosong. 
  3. Tingkat kematangan menu bisa disesuaikan dengan suhu yang Anda setel. 
  4. Lebih cepat
  5. Tidak menyerap minyak berlebihan di bagian dalam menu. 
  6. Bisa dipakai untuk menggoreng banyak menu seperti ikan, udang, ayam, tempe atau tahu. 

Dengan menggunakan alat jual gas fryer Roller Grill, Anda akan tetap mendapatkan cita rasa ala restoran dan juga lebih sehat. 

Jenis gas fryer Roller Grill

  1. Ukuran kecil 

Untuk ukuran kecil memang sangat pas dipakai skala rumahan dengan spesifikasi berat 5 kg, daya listrik 2,5 kilowatt, volume 6 liter. Alat tersebut dijual dengan harga murah mulai Rp. 2 jutaan.

  1. Ukuran sedang

Untuk ukuran sedang, cocok dipakai usaha restoran dengan spesifikasi berat 6,5 kg, daya listrik 2500 watt dan memiliki volume 8 liter. Harga jual gas fryer Roller Grill bekas sekitar Rp. 3 jutaan – Rp. 4 jutaan. 

  1. Ukuran besar

Untuk ukuran besar biasanya dipakai restoran kelas besar dengan spesifikasi berat 9 kg, volume 12 liter dan daya listrik mencapai 4000 watt. Harga jual gas fryer Roller Grill bekasnya antara Rp. 4 jutaan – Rp. 5 jutaan. 

Selama menggunakan alat ini hal terpenting adalah daya listrik yang mencukupi mengingat penggunaannya cukup besar, pastikan alat ini ditempatkan di area steril yang jauh dari gangguan hewan pengerat seperti tikus. Jaga juga alat ini dengan cara perawatan yang sesuai dengan petunjuk buku penggunaan.  

Ayuk gunakan alat jual gas fryer Roller Grill yang sangat ramah lingkungan dan menjaga kualitas menu makanan. Jangan khawatir dengan hasil menu yang digoreng menggunakan gas fryer Roller Grill, enak, renyah dan tahan lama. Order sekarang juga yuk alat penggorengan gas fryer Roller Grill murahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *