Model BH Murah Yang Tidak Aman
Model BH Murah Yang Tidak Aman

Model BH Murah Yang Tidak Aman

Harga bh murah yang seharga puluhan atau bahkan belasan ribu rupiah saja tentu sangat menggiurkan. Apalagi BH murah tersebut biasanya dijual dengan model dan motif yang beragam. Biasanya para remaja sangat menyukai PH murah dengan model yang menarik tersebut. Meski tidak dapat menyatakan bahwa biaya murah berbahaya, namun beberapa model BH dapat membahayakan kesehatan.

Model BH Berbahan Sintesis

BH dengan bahan sintesis bisa kita temui dengan mudah. Banyak bh bahan sintesis yang dijual di dalam keranjang berisi bh dengan harga bh murah. Meski demikian, bh berbahan sintesis cukup berbahaya karena masih meninggalkan residu atau sisa racun berbahaya dalam waktu yang cukup lama.

Racun yang tertinggal dan menempel pada payudara dapat berakibat bahaya. Jadi sebaiknya hindari bra yang terbuat dari kain sintesis. Sebaiknya pilih BH yang telah dipadukan dengan katun atau bahan yang lebih aman. 

Seamless Atau Sticky Bra

Sticky bra merupakan model BH yang sedang trend saat ini. Bagi anda yang suka menggunakan gaun tanpa lengan, maka menggunakan sticky bra ini akan sangat mendukung penampilan anda. Sayangnya Sticky bra cukup berbahaya bagi kesehatan. 

Sticky bra menggunakan perekat agar bisa menempel pada kulit. Di sini jelas-jelas anda akan menempelkan bahan kimia kepada kulit payudara yang termasuk bagian tubuh paling sensitif. Resiko terkena kanker payudara dan berbagai penyakit atau masalah lainnya bisa menjadi lebih tinggi akibat penggunaan Sticky bra.

Bra Berbahan Plastik

Bra berbahan plastik merupakan jenis BH yang paling berbahaya. Kulit payudara tidak akan bisa bernafas dengan bebas sehingga sirkulasi menjadi terhambat. Inilah juga yang bisa menyebabkan kanker payudara. Jadi sebaiknya hindari penggunaan BH berbahan plastik karena amat sangat berbahaya bagi kesehatan payudara. 

Itulah tadi beberapa model BH berbahaya yang biasanya masuk dalam kategori harga BH murah. Sebenarnya tidak masalah jika anda ingin menggunakan bh murah asalkan lebih cermat dalam memilih model serta bahan yang digunakan agar tidak menimbulkan bahaya bagi anda di kemudian hari. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *