4 Bahan Pembuat Kaos Kaki yang Umum Digunakan
4 Bahan Pembuat Kaos Kaki yang Umum Digunakan

4 Bahan Pembuat Kaos Kaki yang Umum Digunakan

Kegunaan kaos kaki tidak hanya untuk sekolah, kerja saja tetapi bisa melindungi kita dari udara dingin, permukaan kasar dan menjaga kehangatan tubuh bayi. Kaos kaki yang saat ini dipasarkan oleh Pusat grosir kaos kaki tersedia berbagai ukuran, motif serta bahan. 

Inilah Bahan Dasar Kaos Kaki! 

  1. Rajutan Benang Wol

Untuk kaos kaki dengan bahan benang wol memang sangat terkenal di negara 4 musim karena cocok untuk menghangatkan kaki Anda. Benang wol yang dibuat rajutan biasanya dari kreasi tangan sehingga memiliki harga lebih mahal. Tapi, Anda tak perlu ragu dengan kualitasnya, tetap nomor satu ya. 

  1. Katun

Bahan katun combed 30 s juga umum digunakan sebagai bahan dasar kaos kaki. Bahannya mudah menyerap keringat, adem dan mudah dibersihkan. Bahan katun umum digunakan di negara kita untuk keperluan kerja dan sekolah. Untuk daerah pegunungan, kaos kaki bahan katun juga sangat cocok dan terasa hangat saat malam hari. Harganya mulai dari Rp. 10 ribuan – Rp. 40 ribuan. 

  1. Spandek

Bahan spandek terbuat dari kombinasi polyurethane dan katun yang memiliki tekstur lembut, sedikit licin dan berbulu jika terlalu lama direndam. Kaos kaki bahan ini memang sangat cocok digunakan untuk kerja di area panas dan anti bau. Harga Pusat grosir kaos kaki bahan spandek sedikit lebih mahal dari bahan lainnya. Kelebihannya bisa dibuat pola dan varian warnanya juga menarik. 

  1. Akrilik

Bahan ini memiliki tekstur lebih tebal dari bahan lainnya dan panas jika digunakan. Selain itu, bahan akrilik sangat sukar menyerap keringat yang menimbulkan efek bau kaki. Bahan ini umumnya juga dipakai di negara 4 musim atau area bersalju.  

Pusat grosir kaos kaki menyediakan berbagai jenis, kualitas dan harga yang sesuai dengan kantong Anda. Jika Anda ingin membeli dalam jumlah besar, satu karung harga yang dibandrol kisaran Rp. 599 ribuan – Rp. 699 ribuan. Kami menyediakan kaos kaki terlengkap dari bayi hingga dewasa. Anda bisa cek katalognya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *